Ask Expert

Moms, yuk konsultasikan kesehatan & perkembangan Si Kecil secara online dari Merries. Dapatkan jawabannya secara free.

Tanya Sekarang

Pertanyaan Terbaru

  • susah berkomunikasi

    Hi dokter, perkenalkan saya evanur Anak saya usia 4th, laki-laki. Kalau diajak ngomong suka nggak nyambung dan cadel huruf R. Padahal teman-teman seusinya ceras dan bisa di suruh-suruh. Saat anak saya berumur 6 bulan, pernah jatuh dari tempat tidur. Apakah ini ada kaitannya dok?

    Oleh nursyamsi | 2 months ago | Sudah Jawab
  • rambut yang tipis

    Selamat sore dok, Rambut anak saya tipis banget, padahal udah dua kali di botakin. Saat ini usia anak saya 15 bulan. Bagaimana ya dok, supaya rambut anak saya bisa lebat?

    Oleh raisa as syifa | 2 months ago | Sudah Jawab
  • baby lahir premature

    Anak saya jalan 8 bulan, dengan lahir prematur. Saat ini minum susu formula sampai sekarang dan sudah makan bubur. Kurang lebih Cuma 1 bulan aja minum ASI. Sekarang udah bisa tengkurap tapi tulang-tulannya tidak begitu kuat mengangkat kepala. Klo di berdiriin juga belum bisa dan saat dipanggu duduk badannya bungkuk. Bagaimana dok, ...

    Oleh geny sintia | 2 months ago | Sudah Jawab
  • kurang berat badan?

    Pagi dok, anak saya perempuan umur 14 bulan, berat badannya nggak naik-naik. Dari 9 bulan hanya 7kg. Apakah itu tanda-tanda gizi buruk? Tapi anak saya aktif sekali, malah nggak bisa diam. Ada saran dok, supaya berat badannya nambah?

    Oleh tanti tutut | 2 months ago | Sudah Jawab
  • belum bisa duduk

    Anak sy umur 1th, belum bisa duduk sendiri, masih harus dibantu. Gimana dong, apa masih wajar dok?

    Oleh shafa alifa | 2 months ago | Sudah Jawab
  • gabisa tengkurap

    Dok, anak saya berusia 3,5 bulan, laki-laki. Kanapa ya kok belum bisa tengkurap? Terimakasih

    Oleh Sinta Yunitasari | 2 months ago | Sudah Jawab
  • susah tidur pada anak

    Hi dokter, anak saya berumur 14 bulan, sudah beberapa hari terakhir susah sekali tidur malam, matanya jadi seperti mata panda. Bagaimana ya dok sarannya?

    Oleh fufut ratnaasari | 2 months ago | Sudah Jawab
  • tidurnya miring

    anak saya berumur 1 bulan, tidur selalu dalam posisi miring seperti mau tengkurap, normal tidak? bahaya tidak untuk tulang nya saat dia tengkurap dini?

    Oleh anggita cahyani | 2 months ago | Sudah Jawab
  • lambat ngomong

    Usia anak saya 17 bulan, sampai sekarang belum banyak menguasai kata, hanya beberapa saja seperti ayah, ibu, mbak, kakak. Apa caranya supaya anak cepat berbicara?

    Oleh okky syavira | 2 months ago | Sudah Jawab
  • lambat jalan

    Dok, apakah keterlambatan berjalan memang ada hubungannya dengan imunisasi?

    Oleh dwita emma | 2 months ago | Sudah Jawab
  • umur 49 bulan

    Putri saya berumur 49 bulan. Selain asupan makanan 4 sehat 5 sempurna dan susu, tambahan apa lagi ya untuk mengoptimalkan masa tumbuh kembangnya? Supaya anak saya memiliki timbuh kembang yang baik, sehat, dan cerdas.

    Oleh meyza zulfa | 2 months ago | Sudah Jawab
  • berat badan anak saya

    Assalamualaikum. Dok, anak saya laki-laki umur 10 bln, bb 6.8 pnjang 61cm,, pertanyaaan saya apa normal bayi 10 bln dgn panjang sgitu ?

    Oleh fitria sahlana | 2 months ago | Sudah Jawab