Merries For Moms

Ajak Anak Lakukan Olahraga-Olahraga Ini untuk Menambah Tinggi Badannya ya Ayah!

0 23
Ajak Anak Lakukan Olahraga-Olahraga Ini untuk Menambah Tinggi Badannya ya Ayah!

Berolahraga adalah aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Bila Dads senang berolahraga tak ada salahnya mengajak si kecil. Apalagi si kecil sedang dalam masa pertumbuhan dan ingin meninggikan tinggi badannya. Tak ada salahnya melibatkan si kecil untuk melakukan beberapa jenis olahraga yang efektif untuk menambah tinggi badannya. Apa sajakah itu?

Basket

Basket adalah jenis olahraga yang sangat menyenangkan. Apalagi bila dilakukan oleh si kecil. Olahraga ini ternyata dipercaya sebagai jenis olahraga yang efektif untuk menambah tinggi badan si kecil dengan mudah dan cepat. Walaupun si kecil masih belia, tak ada salahnya untuk memperkenalkan olahraga ini dan mengajaknya untuk aktif terlibat. Si kecil dijamin akan senang dengan olahraga ini.

Berenang

Jenis olahraga lainnya adalah berenang. Dengan berenang pastinya akan membuat tubuh semakin segar, sehat, dan bugar. Olahraga ini bisa diperkenalkan pada si kecil. Berenang adalah jenis olahraga yang baik untuk meningkatkan tinggi badan si kecil dengan optimal. Saat si kecil berenang, maka otot – otot si kecil akan mengalami peregangan sehingga berdampak pada penambahan tinggi badan si kecil. Jadi, tak ada salahnya untuk mengajak si kecil berenang.

Bersepeda

Si kecil biasanya menyukai olahraga yang menyenangkan dan mengasyikkan. Untuk menambah tinggi badan si kecil, tak ada salahnya Dads mengajaknya untuk bersepeda. Selain menyenangkan, bersepeda efektif untuk meningkatkan tinggi badan si kecil. Bisa dibilang bersepeda adalah salah satu olahraga yang bisa menambah tinggi badan si kecil. Gerakan kaki si kecil saat mengayuh sepeda bisa membuat otot – ototnya mengalami peregangan dan membuat kakinya bisa tumbuh dengan optimal. Dads bisa mengajak si kecil bersepeda berkeliling kompleks rumah.

Jogging

Bila Dads gemar melakukan lari jarak pendek atau jogging, Dads bisa mengajak si kecil ikut serta. Olahraga ini memang lebih sering dilakukan oleh dewasa. Tetapi, tak ada salahnya untuk memperkenalkannya pada si kecil agar lebih tertarik dan menyukainya. Jogging juga merupakan salah satu jenis olahraga yang bisa menambah tinggi badan si kecil. Saat melakukan jogging, maka otot – otot si kecil akan mengalami pergerakan dan peregangan. Hal ini sangat baik bagi pertumbuhannya.

Lompat Tali

Lompat tali adalah salah satu olahraga penambah tinggi badan. Olahraga ini biasanya dilakukan oleh anak – anak kecil. Tak ada salahnya Dads ikut serta dalam olahraga ini agar si kecil mau untuk melompat. Dengan melakukan lompat tali, maka si kecil akan terbiasa meloncat sehingga otot – otot tubuh tertarik ke atas. Agar si kecil memperoleh manfaat dari olahraga di atas secara maksimal, sebaiknya Dads memfokuskan pada satu jenis olahraga saja dan dilakukan secara konsisten.

artikel terkait

komentar

Klik disini untuk memberikan komentar.