Sekarang Sudah Ada Bioskop Khusus Anak Lho Dads

Sekarang Sudah Ada Bioskop Khusus Anak Lho Dads

Kebiasaan menonton film kadang terlupakan setelah mempunyai anak. Dads juga pasti bingung kalau ingin pergi ke bioskop tanpa menelantarkan si Kecil. Sementara di bioskop, kadang si Kecil tak bisa diam dan mengganggu penonton lain. Namun kini, Dads tidak perlu khawatir lagi karena Cinemaxx baru saja membuka bioskop untuk segmen anak-anak bernama Cinemaxx Junior.

Cinemaxx Junior, Bioskop Khusus si Kecil

Cinemaxx Junior kali pertama hadir di Maxx Box Lippo Village, Karawaci, Tangerang. Jika bioskop untuk dewasa hanya menyediakan teater dan bar camilan, maka di sini Dads akan menemukan area bermain khusus untuk si Kecil. Fasilitas-fasilitas yang tersedia di Cinemaxx Junior meliputi climbing tree, flying fox, hingga giant trampoline. Bahkan si Kecil dapat menikmati perosotan besar yang terhubung langsung ke dalam bioskop khusus anak-anak. Seru sekali, bukan?

Konsep ini menggambarkan kepedulian Cinemaxx terhadap kenyamanan si Kecil untuk bersosialisasi, berinteraksi, bermain, dan bergerak dengan film yang ditonton. Tentu saja Dads juga tidak perlu khawatir atau memusingkan si Kecil yang aktif, karena Cinemaxx Junior memang dikhususkan untuknya. Jadi si Kecil pun bisa puas bermain bersama teman-teman sebayanya tanpa melewatkan sedikit pun keseruan dari film yang sedang diputar.

Seperti yang dijelaskan Brian Riady selaku CEO Cinemaxx, Cinemaxx Junior menghadirkan gabungan dari dua konsep yang digemari si Kecil, yaitu bermain dan menonton film. Karena perbedaan ini, maka aturan pemutarannya pun berbeda dibandingkan bioskop dewasa. Pintu teater akan dibuka sekitar satu jam sebelum film pilihan diputar. Maka dalam satu sesi di Cinemaxx Junior, akan makan waktu kurang lebih 2,5 jam bagi Dads dan si Kecil.

Fasilitan Lain dan Ketentuan Cinemaxx Junior

Di dalam bioskop, Dads dan si Kecil bisa menikmati film dan duduk di kursi pilihan sendiri. Ada bean bag, cinema set, lounger, hingga sofa bed yang muat untuk dua orang. Ruangan bioskop pun didesain supaya ramah dengan si Kecil yang aktif bergerak. Bahkan suara dan lampunya diatur sedemikian rupa agar tak terlalu keras dan menyilaukan. Sehingga si Kecil pun merasa nyaman bermain dan menonton bersama teman dan orangtuanya.

Setiap harinya, Cinemaxx Junior menyediakan tiga kali jam pertunjukkan dengan film-film dari Indonesia maupun luar negeri. Untuk menikmati film dan fasilitas bermain, Dads harus mengeluarkan Rp 100.000 untuk membayar tiket (periode promosi). Untuk si Kecil berusia tiga tahun ke atas akan dikenakan tarif satu tiket, sementara yang di bawah delapan tahun wajib didampingi orang dewasa. Dads yang ingin menemani si Kecil bisa membeli tiket dengan harga sama yang bisa dipesan langsung atau via online di situs resmi Cinemaxx.