Bending Spoon : Trik Sulap untuk Menghibur Si Kecil

Merries Insight
05 November 2015
Tumbuh Kembang
Share
Bending Spoon : Trik Sulap untuk Menghibur Si Kecil

Walaupun masih identik dengan sihir dan kekuatan mistis lainnya, sulap hingga kini masih menjadi salah satu pertunjukan yang menarik untuk disaksikan. Bagaimana tidak, dengan segala keajaiban yang dimilikinya, pertunjukkan sulap bisa membuat para penontonnya heran dan penasaran dengan rahasia di baliknya.

Sebenarnya, sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni, dari mulai seni tari, musik, dan kelincahan tangan dengan menggabungkan beberapa disiplin ilmu, seperti fisika, psikologi, biologi dan disiplin ilmu lainnya. Dengan penggabungan seperti itu, anda pun bisa menggunakan teknik sulap sebagai media hiburan.

Berikut merupakan teknik sulap sederhana yang bisa anda tunjukkan untuk menghibur si kecil.

Bending Spoon

Trik Bending Spoon atau membengkokkan sendok sangat populer di kalangan para pesulap. Nah, sebenarnya, triknya sendiri sangat mudah lho Dads, anda tidak membutuhkan tenaga dalam, yang anda butuhkan di sini adalah, kecepatan tangan dan satu sendok untuk dikorbankan.

  • Pertama, siapkan satu sendok untuk dikorbankan. Sendok ini nantinya akan kita potong menjadi dua bagian.
  • Letakkan sendok tersebut ditelapak tangan kamu dengan santai.
  • Setelah itu, siapkan 1 sendok lainnya yang masih utuh untuk meyakinkan si kecil dan teman-temannya saja. Setelah itu, letakkan sendok tersebut dengan posisi menyilang diantara jari telunjuk dan jari tengah.
  • Jangan lupa anda harus memastikan jika posisi kepala sendok tersebut berada di punggung jari tengah dan jari manis agar penonton tidak melihat.
  • Setelah itu, ganti sendok baru tadi dengan sendok yang tadi sudah dipotong atau dibengkokkan. Buatlah gerakan seolah anda membengkokkan sendok tersebut.
  • Ketika akan membuat sendiri lurus kembali, gantikan sendok bengkok atau terpotong tadi dengan sendok baru yang pertama. Di sini kecepatan tangan anda dibutuhkan!

Sebagai catatan, ketika melakukan trik ini si kecil dan teman-temannya hanya boleh melihat bagian telapak tangan, jangan sampai mereka melihat bagian punggung tangan anda demi melindungi trik ini agar tidak terbongkar.

Selain trik Bending Spoon, sebenarnya masih banyak trik sulap sederhana lainnya, seperti koin yang menembus gelas, membuat kertas jadi uang dan lainnya. Intinya, teknik sulap tidak ada unsur mistisnya, semuanya bisa dipelajari. Selamat mencoba Dads!