Moms, katanya biar rambut Si Kecil tebal kita harus minum air kelapa muda, ada Moms yang sudah membuktikannya?

Discussion
06 Februari 2019
Tumbuh Kembang
Share
Mom, anakku umur 1 tahun, tapi rambut nya tipis banget, pas masih 1 bulan udah di potong, katanya kalau di cukur biar rambutnya lebat. Tapi, ini tetep aja, tipis banget. denger-denger kasih air kelapa mudah, bisa buat lebih tebal. Itu bener gak sih? Ada yang pernah coba?
Tulis Komentar

1 Komentar


Jiah Murinda 10 bulan lalu
wah kalua air kelapa muda aku sih blm coba ya mom, malah yg aku sering denger harus banyak makan kacang hijau