Harus nggak sih kita khawatir kalau Si Kecil badannya kurus? Share pengalamannya dong Moms!

Discussion
06 Februari 2019
Tumbuh Kembang
Share
anak keduaku udah umur 5 tahun, bahkan beratnya gak sampe 25kg :( tapi alhamdulillah dia sehat, cuma gak tega aja litany dan suka sedih kalo ibu2 lain pada nyinyir.. aku harus gmn ya mom supaya berat badan si kecil bertambah dan ideal?
Tulis Komentar

1 Komentar


Wine Sarta 1 tahun lalu
as long as anaknya sehat mah gpp mom. tapi kalo di bawah bb ideal ada baiknya berikan vitamin atau jamu herbal supaya nafsu makannya bertambah. kalo masih gak mau makan, coba konsultasi ke dokter