Ada yang bilang bayi akan lebih sehat kalau mandi dengan air dingin, benarkah itu Moms?

Discussion
06 Februari 2019
Tumbuh Kembang
Share
teman-temanku menyarankan untuk mandiin si kecil dgn air dingin, alasannya krn dianggap lebih sehat? bener begitu, moms? aku belum tega, kasihan litanya menggigil kedinginan walaupun pas mandiin dia happy2 aja sih..
Tulis Komentar

2 Komentar


Wine Sarta 1 tahun lalu
kalo secara logika sih memang baik yah, baik untuk kulit dan pernapasan kalo nggak salah. tapi klo si kecil belum kuat, ya jangan dipaksain, mom
Wine Sarta 1 tahun lalu
dinginnya juga jangan dingin bgt, bedakan dengan kulit orang dewasa yg udah tahan banting yah moms haha. setau aku sih memang bagus mandi pakai air dingin