Merries For Moms

Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

0 8
Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

Momen kehamilan adalah masa yang paling ditunggu – tunggu oleh ibu hamil. Sangat sayang bila dilewatkan.Tak ada salahnya untuk mengabadikan salah satu momen istimewa ini dengan berfoto ria. Ada banyak ide foto kehamilan yang bisa diterapkan selama sesi pemotretan. Inilah beberapa ide foto kehamilan yang bisa dipakai Moms.

Mencium Perut

Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

Salah satu pose favorit untuk foto kehamilan adalah mencium perut. Dalam pose ini, Moms meminta sang suami untuk mencium perut Moms. Untuk melakukan pose ini, pastikan bahwa ukuran perut sudah cukup besar agar terlihat lebih artistik. Disarankan usia kehamilan menginjak 33 – 37 minggu ya Moms. Biasanya pose ini dipakai untuk hamil anak pertama. Namun, tak ada salahnya untuk menerapkannya pada kehamilan berikutnya.

Berpelukan dengan Si Kecil

Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

Bila Moms sedang mengandung anak kedua atau ketiga, bisa mencoba pose kehamilan lainnya. Moms bisa meminta si kecil untuk memeluk erat perut buncit Moms. Pose berpelukan mengesankan kesiapan si kecil untuk menjadi seorang kakak bagi anak yang dikandung Moms.

Membentuk Lambang Hati

Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

Salah satu pose foto kehamilan adalah membentuk lambang hati. Buatlah lambang hati dengan tangan sendiri atau bisa juga dengan meminta suami atau pasangan untuk memeluk perut Moms dari arah belakang. Kemudian, mintalah tangan dan jarinya membentuk lambang hati di depan perut Moms. Pose ini secara tak langsung menandakan bahwa Moms dan Dads sudah siap dengan kehadiran sang buah hati.

Memakai Perlengkapan Bayi

Mau Foto Kehamilan? 5 Ide Ini Bisa Dipakai Moms

Moms bisa berinovasi untuk menciptakan foto kehamilan yang kreatif dan inovatif. Salah satunya adalah memberikan informasi dan tanda jenis kelamin si buah hati. Tak ada salahnya mengungkapkan jenis kelamin buah hati melalui sebuah foto kehamilan. Misalnya, Moms memakai sepatu boots biru dengan kemeja kotak – kota sebagai penanda bahwa si jabang bayi adalah laki – laki. Sedangkan untuk jabang bayi berkelamin perempuan, pakaian flat shoes berwarna pink dengan blouse dan bando pink pula. Pemilihan baju bisa disesuaikan tergantung selera dan ketersediaan di rumah.

Menempelkan Telinga Pada Perut

Ide foto kehamilan lainnya adalah menempelkan telinga pasangan atau suami pada perut Moms. Mintalah sang suami melakukan pose itu yang menandakan seolah – olah dia bahagia dan penasaran mendengarkan kegiatan si bayi di dalam perut. Moms bisa mengekspos bagian perut secara terbuka yang akan menambah kesan kehamilan pada Moms. Itulah tadi beberapa pose kehamilan yang bisa dilakukan saat pemotretan.

artikel terkait

komentar